Rabu, 15 November 2017

Awas! Perut Kembung Bisa Jadi Tanda Awal Penyakit Jantung

Awas! Perut Kembung Bisa Jadi Tanda Awal Penyakit Jantung


Pada umumnya perut kembung sering dialmi oleh penderita penyakit maag dan masuk angin, namun sebenarnya perut kembung juga bisa merupakan tanda dari dari penyakit yang sangat mematikan, slah satunya yaitu perut kembung yang disebabkan oleh penyakit jantung.


Dikutip dari perkataan Dr. Djoko Maryono, beliau mengatakan bahwa tanda awal dari penyakit jantung ialah perut mengalami pembengkakan yang mirip dengan gejala masuk angin. 

Tanda perut kembung ini harus diwaspadai, pasalnya kelainan penyakit jantung yang mengenai pembuluh darah LAD (Left Antirior Dicending) yang bisa menimbulkan serangan jantung yang fatal dan berujung pada kematian.

Di Indonesia, diperkirakan 25 persen orang yang mengalami perut kembung yang dikira masuk angin ternyata terkait penyakit jantung. Masuk angin yang menjadi pertanda penyakit jantung biasanya diikuti keringat dingin berlebih dan denyut nadi cepat, lebih dari 90 per menit.

Maka dari itu, sangat penting untuk kita mengetahui ciri-ciri apakah kita mengidap penyakit jantung atau tidak, berikut ini ada beberapa ciri yang dari gejala perut kembung yang disebabkan oleh penyakit jantung. diantaranya yaitu:

  • Denyut nadi semakin cepat lebih dari 90 permenit.
  • Disertai dengan sakit pada bagian dada sebelah kiri
  • Keluarnya keringat dingin


Itulah ciri-ciri perut kembung yang diakibatkan oleh penyakit jantung yang harus anda waspadai. Apabila anda mengalami perut kembung yang disertai dengan ciri-ciri diatas, segeralah untuk berkosultasi dengan dokter, agar anda mendapatkan penanganan yang tepat untuk mengatasi perut kembung yang anda alami.

Tips Mencegah Perut Kembung

Untuk anda yang ingin mencegah terjadinya perut kembung lakukan beberapa hal seperti berikut ini:

  1. Kurangi makanan berlemak dan gorengan 
  2. Kurangi mengkonsumsi produk susu Pilih susu yang rendah laktosa (gula susu) seperti yoghurt
  3. Kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi
  4. Makan dalam porsi kecil namun sering


Selain dengan cara diatas, untuk anda yang ingin mencegah atau mengobati perut kembung yang disebabkan oleh penyakit jantung, kini telah hadir obat herbal walatra Gamat Emas Kapsul yang mampu menagtasi dan mengobati perut kembung akibat penyakit jantung. 

Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai obat herbal Walatra Gamat Emas kapsul sebagai Obat perut Kembung. 
Bisa anda kunjungi di ⇒ Obat Perut Kembung herbal

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar